90% lobster di asia beracun dan kotor

Ketika anda duduk untuk makan dengan piring yang penuh dengan udang, anda juga tidak sadar makan limbah, dan banyak obat-obatan terlarang.

“…; menurut sebuah laporan independen, Cina industri akuakultur crams ikan dan kerang-kerangan menjadi fasilitas untuk memaksimalkan produksi, menghasilkan sejumlah besar limbah, kontaminasi air dan menyebarkan penyakit (Makanan & Air Menonton 2007).” Kutipan ini diambil dari sebuah laporan pada hari ini udang toksisitas, diteliti dan ditulis oleh Craig Weatherby. Mr Weatherby juga menyatakan “China seafood petani mencoba untuk mengendalikan penyebaran infeksi, penyakit, dan parasit dengan memompa hewan yang memberi makan dengan antibiotik dan mengisi air dengan pestisida dan fungisida.”

industri Udang adalah merusak lingkungan, khususnya hutan bakau di mana sebagian besar beracun udang yang tumbuh. Indonesia, Thailand juga merupakan lokasi utama untuk ini beracun seafood peternakan. Udang dapat menjadi berbahaya jika anda tidak tahu di mana udang yang ditangkap dari. Amerika Serikat lautan yang sering menjadi sumber yang lebih baik untuk udang.

berikut dua penawaran yang telah disediakan oleh Greenpeace pada topik ini:

“Selama beberapa dekade terakhir budidaya udang telah tanpa henti penghancur besar hamparan garis pantai tropis, terutama hutan mangrove. Hutan Mangrove akar dibuldoser ke dalam lumpur untuk membuat jalan untuk mengganggu tambak udang. Pesisir setara dengan terrestrial hutan hujan, hutan bakau yang sangat beragam kehidupan. Mereka berkembang biak dan pembibitan untuk banyak ikan, kerang-kerangan dan satwa liar lainnya. Budidaya udang berubah menjadi tandus dan beracun koktail udang.”

“Untuk tumbuh banyak udang sebanyak mungkin dan menjaga penuh sesak penduduk, sejumlah besar pakan buatan dan bahan kimia, termasuk klorin,yang ditambahkan ke ini merusak koktail. Malathion, parathion, paraquat dan lain virulen pestisida juga disemprotkan pada kolam renang.”

konsumen kelompok, tempat Umum laporan Warga, “cerita tambak udang juga merupakan salah satu yang sadar kesehatan konsumen harus mau mendengar karena jika mereka tahu lebih banyak tentang apa yang mungkin bersembunyi di dalam daging tambak udang, mereka akan berpikir dua kali untuk makan terlalu banyak, atau makan apapun sama sekali. ”

Sebuah kelompok advokasi konsumen, Makanan dan Air Watch mengatakan ” Dengan jutaan udang berdesakan bersama-sama di kolam, penyakit merajalela, dalam beberapa kasus sangat cukup untuk membunuh seluruh kolam dan bahkan sebuah negara€š seluruh industri udang. Rata-rata, intensif udang operasi hanya berlangsung selama tujuh tahun sebelum tingkat polusi dan patogen di dalam kolam mencapai titik di mana udang tidak dapat lagi bertahan,”;

“efek negatif dari makan yang diproduksi industri udang dapat mencakup kerusakan neurologis dari menelan bahan kimia seperti endosulfans, respon alergi terhadap penisilin residu atau infeksi dengan antibiotik yang tahan terhadap patogen seperti E. coli.” Ini adalah peringatan dari Makanan dan Air yang Menonton.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s