Siapa saja yang telah pernah mencoba Hummus akan setuju bahwa itu adalah hidangan yang besar. Bahan utama adalah chickpea, dan mereka besar membantu Anda untuk mengelola berat badan Anda. Mereka tidak hanya sebuah sumber protein, tetapi mereka penuh sesak vitamin B juga; besar untuk mendapatkan otomotif metabolisme Anda.

Chickpea juga sumber serat, yang mengagumkan, jadi mereka membantu untuk membuat Anda merasa lebih lengkap untuk lagi, dan seperti yang mungkin Anda ketahui, serat sangat bagus untuk membersihkan usus Anda dan menjaga Anda biasa.

Chickpea rasa besar juga. Mereka memiliki semacam rasa sedikit manis, pedas, dan luar biasa ketika ditambahkan ke salads. Anda juga dapat menempatkan mereka ke dalam sup, membuat Hummus dengan mereka tentu saja, dan Anda dapat bahkan memanggang mereka dalam oven Anda sampai theyre renyah, membuat makanan ringan bebas dosa ketika youre peckish.

Meskipun chickpea adalah anggota dari keluarga kacang, mereka memiliki lebih sedikit tepung dari kacang-kacangan lainnya, yang adalah hanya apa yang Anda inginkan dalam makanan untuk membantu Anda untuk mengelola berat badan Anda. Anda dapat membelinya dalam kaleng atau botol, dan jika Anda, membuat Anda yakin ada tidak ada garam ditambahkan, dan bahwa mereka tidak mengambang dalam minyak. Untuk ultimate Chickpea, membeli berbagai kering dan rebus di rumah.

Hummus juga memiliki melawan sifat yup kanker yang menakjubkan, hummus dapat mengurangi risiko kanker sebesar 50% untuk payudara, prostat dan kanker usus besar: Bagaimana hummus dapat memberikan manfaat kesehatan yang besar seperti itu? Yang dari buncis dan wijen seedsthe kandungan utama hummus. Chickpea (dan kacang-kacangan lainnya) mengandung senyawa unik yang baru ditemukan untuk secara drastis memperlambat pertumbuhan payudara dan kanker prostat sel secara in vitro, dan juga menghilangkan 64% dari pertumbuhan usus prakanker pada tikus. Dan ya, manfaat kesehatan ini membawa ke orang. Studi populasi besar mengkonfirmasi bahwa orang-orang yang makan kacang-kacangan kebanyakan memiliki 32% mengurangi resiko kanker secara umum, termasuk 57% kurang usus dan kanker prostat 45% kurang.

Membuat hummus adalah super sederhana memeriksa grafik di bawah ini oleh Shape.com untuk beberapa resep yang besar. Ingatlah untuk selalu memilih organik.

Apa pun cara Anda bumbu Anda berenang, metode adalah selalu sama: bilas dan tiriskan setiap kaleng kacang, kemudian menggabungkan semuanya dalam food processor dan blitz sampai halus. Jika Anda seperti konsistensi tipis, tambahkan air satu sendok makan pada waktu sampai Anda mendapatkan apa yang Anda suka. Check out bagan ini (kami merekomendasikan bookmark dan pin itu) untuk 13 so-good-you’ll-eat-them-with-a-spoon rasa hummus.

enhanced-3855-1420823690-21

 

Iklan